5 Pertanyaan yang Mungkin Anda Miliki Tentang Menyewa Pengacara Cedera Pribadi

1. Area apa yang dicakup oleh pengacara cedera pribadi? Istilah cedera pribadi bisa jadi ambigu, jadi apa sebenarnya yang dicakupnya? Baik itu dapat mencakup hal-hal berikut:

Kecelakaan Kendaraan
Tergelincir dan Terjun
Gigitan Anjing
Sengketa Asuransi
Klaim Disabilitas
Kelalaian
Penindasan
2. Tanggung Jawab Produk Apakah mereka akan memberi saya nasihat pengacara gratis?

Ini tergantung pada perusahaan yang Anda pilih; beberapa firma hukum akan membebankan biaya bahkan untuk konsultasi pertama kali. Dengan memilih pengacara cedera pribadi yang menawarkan nasihat pengacara gratis, Anda akan dapat memutuskan siapa yang tepat untuk Anda sebelum Anda mengeluarkan uang sepeser pun.

3. Bagaimana saya tahu bagaimana memilih yang benar?

Pengacara yang baik dapat membuat perbedaan antara kasus yang  slot online menang dan kalah, itulah sebabnya memilih yang tepat sangat penting. Anda mungkin ingin bertanya-tanya dan bertemu dengan pengacara yang menawarkan nasihat pengacara gratis setelah berkonsultasi. Selama pertemuan awal ini Anda dapat menentukan apakah mereka tepat untuk Anda. Pertama-tama, pastikan pengacara cedera pribadi memiliki spesialisasi dan pengalaman di bidang Anda. Anda menginginkan seseorang yang bersedia berjuang untuk Anda dan kasus Anda. Jika seorang pengacara menawarkan Anda biaya darurat, ini juga merupakan indikator yang baik bahwa dia percaya pada kasus Anda dan bersedia bekerja keras untuk mendapatkan penyelesaian Anda.

4. Berapa biayanya?

Ada metode yang berbeda untuk menentukan biaya pengacara cedera pribadi, namun dua yang paling umum adalah tarif per jam atau biaya kontingensi. Dengan tarif per jam, Anda mungkin mencari sekitar $200 – $500 per jam ditambah punggawa. Karena ini bisa sangat mahal, beberapa pengacara juga akan menawarkan biaya kontinjensi, yang berarti pengacara tidak dibayar sampai klien menyelesaikannya. Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya dan harga hubungi pengacara cedera pribadi yang menawarkan nasihat pengacara gratis.

5. Apa yang terjadi jika saya memiliki perjanjian kontingensi dan kasus saya hilang?

Pengacara mengambil risiko ketika mereka mengambil klien secara kontingensi. Dengan demikian, jika kasusnya hilang tidak ada biaya yang harus dibayar pengacara. Namun, jika Anda menandatangani kontrak darurat dengan pengacara cedera pribadi Anda, pastikan Anda meminta nasihat pengacara gratis tentang prinsip kontingensi mereka.

Menyewa pengacara terkadang dapat menyebabkan stres yang tidak diinginkan. Namun, dengan jawaban atas lima pertanyaan ini, Anda kini lebih dilengkapi dengan informasi yang akan membantu Anda menyewa pengacara yang tepat untuk Anda.

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

WC Captcha − 3 = 4